Delivery Tikus Putih Langsung Dengan Kami Lebih Mudah

Selain menggunakan Go-jek dan Platform jasa pengiriman yang mampu mengirim hewan secara resmi. Kami juga tidak mau kalah bersaing dengan mereka.
Pengiriman yang cepat, Handal dan bisa dipercaya langsung kepada pelanggan adalah misi kami.

Berikut ini adalah hasil screenshot dari beberapa pelanggan setia kami. Sebelumnya saya sudah melakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum di tampilkan pada blog ini.

1. Kami juga melakukan pengiriman langsung ke tempat anda bekerja. Sedikit bercerita, jadi beberapa pelanggan kami ada yang bekerja tidak jauh dari lokasi kami. Dari pada keluar dimarahin atasan dan ongkirnya jadi relatif lebih murah.





Ada yang mau nyoba juga seperti ini??

2. Tidak dapat dipungkiri, kami juga kadang mengalami kesulitan dalam masalah waktu terhadap jam pengiriman. Maka, diantara mereka yang sudah paham dengan kami memilih hari sebelumnya untuk meminta waktu untuk pengiriman. Terkadang juga ada beberapa yang memilih waktu untuk dikirim.




3. Poin ini adalah hal yang paling penting. karena kita menjual binatang hidup dan kondisi yang paling sulit adalah ketika medan di jalan macet total tidak bergerak disertai dengan kondisi cuaca panas yang tinggi dan tiba-tiba hujan. Tikus paling sulit untuk bertahan hidup, untuk itu kami memberikan garansi apabila mati dijalan.



4. Bagaimana jika posisi anda seorang tenaga pengajar yang membutuhkan tikus putih secara mendadak? ini adalah salah satu poin tersulit, tapi kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anda.



Itulah sedikit informasi pengalaman kami di lapangan.
Intinya kembali lagi ke anda, mau menggunakan jasa dari kami atau menggunakan jasa pengiriman yang lain atau anda juga bisa langsung ke lokasi kami.

Terima kasih untuk semuanya yang sudah mempercai kami selaku penyedia tikus putih untuk kebutuhan anda semua. Kami selalu berusaha menjadi lebih baik dan lebih baik dari sebelumnya.
❤❤❤❤❤❤



Pembayaran dapat melalui transfer antar bank ataupun cash secara langsung.


Created by Satrio Wicaksono


tikusputihdepok.blogspot.com
tikusputihdepok.blogspot.com Saya Satrio Wicaksono berharap semoga blog ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Posting Komentar untuk "Delivery Tikus Putih Langsung Dengan Kami Lebih Mudah"