Praktikum Akademi Farmasi Mahardika Dengan Media Tikus Putih

Terima kasih atas pengikutsertaan Akademi Farmasi Mahadhika dalam mengisi konten blog sederhana kami.


Akademi Farmasi Mahadhika adalah salah satu penguna jasa kami sebagai penyedia tikus putih untuk domisili Depok dan sekitarnya. Akademi Farmasi Mahadhika melakukan kegiatan praktikum pada, hari sabtu 16 Maret 2019 yang dilakukan di kampus Akademi Farmasi Mahadhika dengan alamat Jl. Suci No. 9A. Video diambil oleh salah satu tim dari Akademi Farmasi Mahadhika. Jadi tikus yang digunakan adalah tikus jenis musculus dengan berat yang sudah sesuai standar nasional indonesia dan jenis kelamin jantan, sebelum anda melakukan penelitian dalam jumlah yang cukup banyak. kami menyarankan untuk memesan jauh-jauh hari maximal 2 minggu sebelum kampus melakukan penelitian. hal ini untuk menghindari kwalitas baik atau kurang baiknya dari penelitian yang dilakukan. kami mengakui kami masih berkembang dan belum memiliki sertifikasi yang sah. tapi kami bekerja lebih keras dengan mereka yang sudah bersertifikasi. untuk itu, kepada pelanggan yang terhormat, jangan tiba-tiba membatalkan transaksi apabila sudah pesan tikus. karena, disaat anda pesan itu kami bekerja memenuhi target anda dalam melakukan penelitian.


Jadi, terlihat bagaimana praktikum yang di lakukan Akademi Farmasi Mahadhika. Selanjutnya kampus atau sekolah mana lagi ya yang berniat untuk mengikutsertaannya dengan tikus putih depok. Kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda yang menggunakan jasa kami.

Untuk yang minat mendaftar menjadi mahasiswa Akademi Farmasi Mahadhika kami mendapatkan sedikit informasi dari situs resmi dari Akademi Farmasi Mahadhika, dan tidak lupa juga kami menampilkan visi dan misi dari Akademi Farmasi Mahadhika.
Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2018/2019 Akademi Farmasi Mahadhika telah dibuka dengan jadwal sebagai berikut:

Gelombang I Januari s.d 31 Maret 2018

Gelombang II April s.d 30 Juni 2018

Gelombang III Juli s.d September 2018

Untuk info lebih lanjut, langsung ke link saja ya...



VISI
  1. Menjadi Akademi Farmasi yang menghasilkan tenaga farmasi yang berkompeten.

MISI
  1. Menyelenggarakan pendidikan vokasi program diploma kefarmasian yang inovatif dan berkesinambungan didukung dengan kurikulum, sarana dan prasarana pendidikan yang tepat dalam rangka menyiapkan tenaga-tenaga farmasis yang profesional, beriman, bertakwa dan berbudaya yang siap bekerja sesuai kebutuhan pasar.
  2. Menyelenggarakan penelitian terapan yang inovatif untuk menunjang pembangunan dan pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi kefarmasian.
  3. Berpartisipasi dalam meningkatkan kesehatan masyarakat, kualitas hidup serta penyuluhan kesehatan kepada masyarakat sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
  4. Menjalin hubungan kerjasama yang poduktif dan berkelanjutan dengan lembaga-lembaga pendidikan, pemerintahan dan instansi tempat bekerja (industri, pelayanan/komunitas, rumah sakit, distributor).
  5. Mengembangkan organisasi untuk mengingkatkan kualitas tata kelola yang baik sehingga mampu mengantisipasi dan mengakomodasi perubahan lingkungan yang strategis.
  6. Mengembangkan usaha-usaha di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta usaha lainnya yang berkaitan dengan kefarmasian untuk meningkatkan kualitas dan pemahamana mahasiswa.
  7. Mendorong pengembangan kewirausahaan, kepemimpinan yang terbaik dan lebih komprehensif di Indonesia untuk melaksanakan kolaborasi dengan berbagai pihak di bidang pendidikan dan industri maupun alumni.
tikusputihdepok.blogspot.com
tikusputihdepok.blogspot.com Saya Satrio Wicaksono berharap semoga blog ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Posting Komentar untuk "Praktikum Akademi Farmasi Mahardika Dengan Media Tikus Putih"